TROUBLE TICKET SYSTEM POLITEKNIK TELKOM

Onebit_14
Kategori:
Sistem Informasi (SIM, e-Commerce, GIS)
Penulis:
30109447-HILMAN ADINATA
Pembimbing:
1. Dedy Rahman Wijaya
2. Andika Bayu Herbowo
Deskripsi:

Fungsionalitas: Pembuatan sistem yang dapat digunakan oleh semua unit, dosen, pegawai dan mahasiswa untuk melaporkan gangguan, menyampaikan keluhan, dan mengajukan request terhadap layanan dari setiap unit ke unit yang bertanggung jawab. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu setiap unit, dosen, pegawai dan mahasiswa dalam melaporkan gangguan, menyampaikan keluhan, mengajukan request terhadap layanan, mendelegasikan tugas, melakukan proses kontrol di setiap unit untuk meningkatkan kinerja setiap unit, dan membuat rekap dari ticket yang diterima.


Alat bantu yang digunakan: Notepad++, Dreamweaver, Xampp 1.7.4, Symfony 1.0.


Metode yang digunakan: Prototype, tahap yang dikerjakan adalah : 1. Pengumpulan kebutuhan 2. Membangun prototyping 3. Evaluasi prototyping 4. Mengkodekan sistem 5. Menguji sistem 6. Evaluasi sistem 7. Menggunakan sistem


Data studi kasus: SISFO Politeknik Telkom Jl. Telekomunikasi No. 1 Bandung

Read more...

Abstrak

 
 

TROUBLE TICKET SYSTEM POLITEKNIK TELKOM

Fungsionalitas: Pembuatan sistem yang dapat digunakan oleh semua unit, dosen, pegawai dan mahasiswa untuk melaporkan gangguan, menyampaikan keluhan, dan mengajukan request terhadap layanan dari setiap unit ke unit yang bertanggung jawab. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu setiap unit, dosen, pegawai dan mahasiswa dalam melaporkan gangguan, menyampaikan keluhan, mengajukan request terhadap layanan, mendelegasikan tugas, melakukan proses kontrol di setiap unit untuk meningkatkan kinerja setiap unit, dan membuat rekap dari ticket yang diterima.


Alat bantu yang digunakan: Notepad++, Dreamweaver, Xampp 1.7.4, Symfony 1.0.


Metode yang digunakan: Prototype, tahap yang dikerjakan adalah : 1. Pengumpulan kebutuhan 2. Membangun prototyping 3. Evaluasi prototyping 4. Mengkodekan sistem 5. Menguji sistem 6. Evaluasi sistem 7. Menggunakan sistem


Data studi kasus: SISFO Politeknik Telkom Jl. Telekomunikasi No. 1 Bandung

Previous

Profile

4dde36ed4ab9fa6b8b64e11566c8ae5c
Nama: HILMAN ADINATA
NIM: 30109447
Program Studi: Manajemen Informatika
Peminatan: DBD
Previous