Find us : Rss T F Smbb

KETENTUAN REGISTRASI

 

 Beberapa informasi yang perlu Saudara ketahui untuk melengkapi proses Registrasi adalah sebagai berikut:

 

  1. Menyerahkan dokumen / berkas pada saat hadir di kampus Politeknik Telkom tanggal 18 s.d 28 Juli 2012 berupa:

a.   Copy Surat Panggilan JPPAN-reguler Politeknik Telkom

b.   1 (satu) lembar fotocopy ijazah/ STTB/ Surat Keterangan Lulus dan dilegalisir (bila telah ada)

c.   Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 (2 lembar).

d.   SKCK dari kepolisian

e.   Fotokopi Kartu Keluarga dan Fotokopi KTP

f.    Surat Keterangan sehat/tidak cacat tubuh yang mengganggu kelancaran studi dari dokter/rumah sakit.

g.   Copy/asli bukti setor Biaya Pendidikan dari Bank terkait.

h.   2 (dua) lembar materai Rp. 6000,-

 

 

2.     Hal lainnya yang perlu diketahui sebagai berikut:

a.   Apabila TIDAK LULUS UJIAN AKHIR NASIONAL, sampai dengan tanggal pelaksanaan kuliah perdana, maka kelulusan sebagai calon mahasiswa Politeknik Telkom dibatalkan, dan seluruh biaya yang sudah disetorkan akan dikembalikan oleh pihak Politeknik Telkom dengan melampirkan surat keterangan tidak lulus Ujian Akhir Nasional dari asal sekolah.

b.   Pengunduran diri:

    • Permohonan pengunduran diri harus dilakukan secara tertulis yang ditandatangani oleh orang tua / wali dengan selambat-lambatnya diterima oleh pihak Politeknik Telkom tanggal 28 Juli 2012 pukul 15.00 WIB.
    • Jika pengunduran diri dilakukan sebelum jadwal tersebut di atas, maka seluruh Biaya Pendidikan yang telah disetorkan akan dikembalikan oleh pihak Politeknik Telkom setelah dipotong sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).

Permohonan pengunduran diri yang melampaui tanggal 28 Juli 2012 Pkl. 15.00 WIB maka seluruh  Biaya Pendidikan yang telah disetorkan TIDAK dapat dikembalikan / dinyatakan hangus 100% oleh pihak Politeknik Telkom.